Rita Dondokambey Tamuntuan Dampingi Ketum TP-PKK Bagikan APD

oleh -3 Dilihat
oleh

Penyerahan APD oleh Tri Suswati kepada pihak RS Pancaran Kasih

MANADO – Ketua Umum (Ketum) Tim Penggerakan Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK), Tri Suswati yang tak lain istri Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian membagikan Alat Pelindung Diri (APD) di RS Pancaran Kasih dan RS Sitty Mariam, Minggu (19/7/2020).

Ketua TP-PKK Sulawesi Utara (Sulut), Rita Dondokambey Tamuntuan dan jajarannya ikut mendampingi Tri Suswati yang juga pengurus Organisasi Aksi Solidaritas Era (OASE).

“Ini bentuk perhatian untuk daerah Sulawesi Utara dalam masa pendemi, khususnya para tenaga medis,” singkat Tri Suswati.

 

Rita Dondokambey Tamuntuan (kiri), Tri Suswati (tengah) dan Jean Sumilat
Rita Dondokambey Tamuntuan (kiri), Tri Suswati (tengah) dan Jean Sumilat

 

Sementara itu, istri tercinta Gubernur Sulut, Rita Dondokamney Tamuntuan mewakili masyarakat Sulut menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian dari Ketum TP-PKK itu.

“Terima kasih kepada ibu ketua umum yang telah memberikan perhatiannya bagi kami masyarakat di Sulut, terutama terhadap tenaga media yang merupakan garda terdepan dalam penanganan pasien Covid 19 ini,” ungkap Rita.

Tampak juga anggota DPRD Kota Manado, Jean Sumilat yang merupakan pengurus TP-PKK Sulut menjabat wakil ketua Pokja 3 turur mendampingi Tri Suswati dalam aksi sosialnya. (welkam)

No More Posts Available.

No more pages to load.