Walikota Dukung Penuh Coklik Di Tomohon

oleh -8 Dilihat
oleh

Manadotempo Tomohon

Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon terus menopang kinerja penyelenggara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yakni Pemiihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota 9 Desember mendatang.

Salah satunya dengan melakukan rapid tes bagi semua penyelenggara pemilu serta membagikan Alat Pelindung Diri (APD).

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA mengungkapkan, pihaknya mendukung penuh kinerja penyelenggara Pilkada apakah itu Komisi Pemilihan Umum (KPU) beserta jajaran di bawahnya hingga KPPS maupun Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) hingga petugas pengawasan di kelurahan.

”Saya mengingatkan kepada para petugas terutama yang berhadapan langsung dengan masyarakat agar memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19 yakni dengan menggunakan masker dan APD lainnya,” ujar Eman.

Kepada masyarakat juga diminta agar menyeleksi atau bersikap hati-hati terhadap mereka yang datang ke rumah dengan alasan yang tidak jelas. Harus menunjukkan keterangan sehat jika keperluan lainnya, sementara untuk petugas atau penyelenggara Pilkada, dilengkapi dengan atribut atau simnol penyelenggara agar jelas.

”Selaku pemerintah Kota tentunya sudah menjadi kewajiban kami untuk memberikan dukungan demi kelancaran penyelenggaraan Pilkada serentak 9 Desember nanti,” tukas Wali Kota.

Kesempatan yang sama Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tomohon Drs Harryanto Lasut MAP berterima kasih kepada Pemkot Tomohon yang selalu memberikan dukungan terhadap suksesnya pelaksanaan Pilkada serentak 9 Desember mendatang.

”Apresiasi kepada Pemerintah Kota Tomohon terutama Pak Wali Kota Tomohon yang terus memberikan dukungan demi suksesnya perhelatan yang akan dilaksanakan 9 Desember mendatang beserta tahapan-tahapannya,” tukas Lasut. (cim)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.