Kabar Gembira Buat Pendukung MDB-HJP

oleh -8 Dilihat
oleh
Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (MDB-HJP)
Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (MDB-HJP)

MANADO – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat telah memutuskan pasangan Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (MDB-HJP) sebagai calon walikota dan wakil walikota yang akan diusung pada Pilkada Manado.

“Penyerahan SK DPP, rencananya besok. Partai koalisi juga sekaligus besok,” kata Nortje Henny Van Bone, ketua DPC Partai Demokrat Kota Manado yang saat ini berada di Jakarta, ketika dihubungi Via whatsApp, Selasa (21/7/2020).

Sementara itu, Direktur Eksekutif DPD Partai Demokrat, Vecky Gandey ikut membenarkan jadwal penyerahan SK kepada pasangan MDB-HJP.

“Siang tadi ketua DPD (EE Mangindaan) sudah melaporkan perkembangan politik di Sulut termasuk di seluruh kabupaten dan kota yang akan menyelenggarakan Pilkada kepada DPP. Termasuk Kota Manado. Dan pada prinsipnya, ketua DPD memberikan dukungan penuh kepada kader-kader Domokrat yang akan maju. Sikap ini sebagai bentuk kecintaannya terhadap Demokrat. Rencananya penyerahan SK besok dan diserahkan langsung ketua umum AHY. Soal koalisi, sudah diserahkan sepenuhkan kepada pak Mor sebagai penerima surat tugas,” ungkap Gandey. (welkam)

No More Posts Available.

No more pages to load.