Peringati HUT Adhyaksa ke 60, Kajari Tomohon Gelar Upacara Secara virtual dengan Kajagung

oleh

Manadotempo Tomohon.

Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 60 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) XX, Kejaksaan Negeri (Kejari) Tomohon mengelar upacara melalui virtual dengan kejaksaan agung Republik Indonesia pada rabu (22/7) yang bertempat di Aula JMS Kejari Tomohon.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tomohon Immanuel Richendry Hot, SH, MH, menjelaskan, pihaknya dalam hal ini kejari Tomohon siap mengikuti arahan dari Jaksa Agung dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab.

Immanuel menambahkan sebelum pelaksanaan Upacara, suda ada beberapa kegiatan yang diblaksanakan dalam rangka peringatan hari korps baju coklat tersebut, seperti penyaluran bantuan ke panti asuhan, pembagian Bahan makanan kepada tenaga honorer dan security di lingkup kejaksaan.

“Kami juga sudah menyerahkan bantuan di Panti Asuhan Sayap Kasih Tomohon. Kegiatan ini dilakukan di seluruh Indonesia dengan dipimpin langsung Pak Jaksa Agung. Apalagi baksos ini bertujuan untuk membantu saudara-saudara kita yang kurang beruntung,” jelas Kajari didampingi Ketua IAD Kota Tomohon Saryanti Siahaan.

Sehari sebelumnya juga kejari Tomohon telah memusnakan barang bukti tindak pidana kejahatan berupa narkoba seberat 18,96 gram,Hand Phone, Uang Palsu dan Senjata Tajam. (Cim)

No More Posts Available.

No more pages to load.