Nasdem Usung JPAR-HABM, FER: Tidak Berubah

Nasdem Usung JPAR-HABM, FER: Tidak Berubah
Felly Estelita Runtuwene

MANADO –  Ketua Komando Pemenangan Wilayah Partai NasDem Sulawesi Utara Felly Estelita Runtuwene (FER) tampak sangat mendukung pencalonan Julyeta Paula Amelia Runtuwene (JPAR) sebagai calon Walikota Manado yang akan berpasangan dengan Harley Alfredo Benfica Mangindaan (HABM/Ai).

“Telah lama saya prediksi figur perempuan kembali memimpin Kota Manado. Sudah pernah ada walikota perempuan tahun 1950. Namun jaman terus berubah kapasitas dan kapabelitas perempuan terus terasah. Nasdem sangat menghargai kesetaraan Gender,” kata FER.

Lanjut ketua Komisi IX DPR RI itu, penetapan terhadap pasangan JPAR-HABM berdasarkan berbagai pertimbangan.

“Manado tetap SK ibu Paula dan Harley. Tidak berubah. Semua kita (Nasdem) survey dan baru kita menentukan. Kemudian, bukan hanya survey satu-satunya jadi alasan Nasdem. Ada juga pertimbangan-pertimbangan lain. Kesiapan secara mental, rekam jejak dan lainnya,” ungkap FER.

Ivan Hoe Semen

Ivan Hoe Semen

Sementara itu, Ketua DPP Nasdem Ivan Hoe Semen memberi apresiasi atas kinerja DPD Nasdem Kota Manado yang berhasil mendapatkan pasangan calon JPAR-HABM yang memiliki elektabilitas tinggi.

“Tidak bisa dipungkiri paslon yang di usung memiliki nilai jual dan disukai oleh masyarakat Manado, terbukti dari hasil survey yang didapat. Kami yakin kemenangan akan diraih sambil berdoa kepada Tuhan dan bekerja untuk mewujudkannya ,” tutur Ivan. (wensler)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.