Peringatan HAN, DP3A Manado Gelar Vidcon Dengan Presiden

Peringatan HAN, DP3A Manado Gelar Vidcon Dengan Presiden

Manadotempo,Manado-Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2020 di Kota Manado dilaksanakan via daring atau online. Hal tersebut dilakukan untuk membantu pemerintah dalam rangka memutus mata rantai Covid-19.

Menariknya, kegiatan yang bertema ‘Anak Terlindungi Indonesia Maju’ dengan tagline #AnakIndonesiaGembiradiRumah.

Menariknya kegiatan secara virtual yang dilaksanakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) diikuti oleh Presiden RI Jokowi Widodo beserta istri tercinta Iriana.

Selain presiden, kegiatan ini diikuti oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) I Gusti Ayu Bintang Darmawati Puspayoga beserta Forum Anak Daerah seluruh Provinsi.

“Di harapkan di masa pandemi ini anak anak tetap gembira di rumah, tetap terlidungi dari perbuatan jahat dan cabul seta belajar di rumah sama cerdasnya dengan belajar di sekolah,” kata Kepala Dinas P3A Kota Manado Easther Mamangkey.

Kata dia, peringatan HAN di tengah pandemi Covid-19 adalah kesempatan untuk lebih meningkatkan kepedulian semua pilar Bangsa Indonesia, baik orang tua, keluarga, masyarakat, dunia usaha, media massa, serta pemerintah dalam pemenuhan hak dan perlindungan khusus anak.

Peringatan Hari Anak Nasional dimaknai sebagai kepedulian seluruh bangsa Indonesia terhadap perlindungan anak Indonesia agar tumbuh dan berkembang secara optimal, dengan mendorong keluarga Indonesia menjadi lembaga pertama dan utama dalam memberikan perlindungan kepada anak.(jil)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.