jumlah Khasus positif terus Bertambah

jumlah Khasus positif terus Bertambah

manadotempo Tomohon

Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (GTPP) Kota Tomohon Yelly Potuh SS, Sabtu (25/7) kembali menyampaikan rilis data penyebaran Covid-19 di kota Tomohon, dimana pasien Terkonfirmasi Positif 192 kasus sampai dengan hari Jumat, 24 Juli 2020 pukul 22.00.

Potuh menjelaskan, berdasarkan informasi dari GTPP Covid-19 Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) yang telah diverifikasi oleh
GTPP Covid-19 Pemerintah Kota (Pemkot)
Tomohon, maka Kasus Konfirmasi Positif di Kota Tomohon kembali bertambah 5 pasien baru, sehingga total jumlah Kasus Konfirmasi Positif
kini tercatat sebanyak 192 kasus (sebelumnya 187 kasus), yang tersebar di semua Kecamatan yang ada di Kota Tomohon.

Kelima kasus Konfirmasi Positif di Kota Tomohon tertambah dengan rincian sebagai berikut:

1. Perempuan 24 Tomohon Utara Sebelumnya Suspek, dirawat di Rumah Sakit
2. Laki-laki 58 Tomohon Tengah Sebelumnya Suspek, dirawat di Rumah Sakit,
3. Perempuan 34 Tomohon Utara Dirawat Mandiri,
4. Laki-laki 49 Tomohon Utara Dirawat Mandiri,
5. Laki-laki 25 Tomohon Tengah Dirawat Mandiri,

Sementara Konfirmasi Positif yang dirawat di RS : 19 orang (sebelumnya 17 orang / bertambah 2 orang). Sebaran : 4 orang dari Kec. Tomohon Utara, 5 orang dari Kec. Tomohon Timur, 5 orang dari Kec. Tomohon Tengah, dan 5 orang dari Kec. Tomohon Barat.

Selanjutnya, yang dinyatakan Terkonfirmasi Positif yang dirawat Mandiri di Rumah : 53 orang (sebelumnya 50 orang / bertambah 3 orang)
Sebaran : 10 orang dari Kec. Tomohon Utara, 30 orang dari Kec. Tomohon Timur, 4 orang dari Kec. Tomohon Tengah, 4 orang dari Kec. Tomohon Barat, dan 5 orang dari Kec. Tomohon Selatan.

Selain itu, Kasus Suspek dilaporkan bertambah 1 orang pasien baru dan berkurang 3 orang pasien (1 orang Discarded dan 2 orang lainnya Terkonfirmasi Positif). Total jumlah Kasus Suspek di Kota Tomohon kini tercatat sebanyak 18 kasus (sebelumnya 20 kasus). (cim)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.