Lolowang Tandatangani Berita Acara RKKR

Lolowang Tandatangani Berita Acara RKKR

Manadotempo Tomohon

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman,SE.Ak.CA yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, M.Sc. mengikuti kegiatan Penandatanganan Berita Acara Rekonsiliasi dan Kertas Kerja Rekonsiliasi (RKKR), bertempat di Aula BPKPD Kota Tomohon, Jumat 24 Juli 2020.

Pada kesempatan itu, Lolowang mengakui penyetoran pajak yang dipungut oleh Bendahara Umum Daerah (BUD) Kota Tomohon periode Januari sampai dengan Juni 2020 sebesar Rp. 4.525.546.652,-

“Untuk itu kami memberikan ucapan terima kasih kepada Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Manado, dan Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Manado atas penandatanganan ini, semoga ini akan dilaksanakan setiap tahun secara terus menerus.” ucap Lolowang.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Manado Bapak Devianus Polii, Kepala Kantor Perbendaharaan Negara Manado Bapak Wayan Juwena, dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Tomohon Drs. Gerardus Mogi.

Penandatanganan Berita Acara Rekonsiliasi dan Kertas Kerja Rekonsiliasi dilakukan oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Manado, dan Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Manado. (cim)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.