Gerindra Prioritas Kader, SATRIA Manado: Melky Suawah Paling Layak

Gerindra Prioritas Kader, SATRIA Manado: Melky Suawah Paling Layak
Rolando Lombok, Sekretaris SATRIA Manado

MANADO – Partai Gerindra diinformasikan akan mengusung kader sendiri sebagai salah satu kontestan di Pilkada Manado nanti.

Kader yang dipersiapkan yakni Melky Suawah (MS), sekretaris DPD Gerindra Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) sebagai bakal calon Wakil Walikota Manado.

Dukungan pencalonan Suawah tersebut, datang dari berbagai elemen masyarakat, salah satunya organisasi sayap Partai Gerindra yakni Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) Kota Manado.

“Melki Suawah adalah kader terbaik Partai Gerindra. Kami siap full tim mendukung dan memenangkan MS,” seru sekretaris SATRIA Kota Manado, Rolando Lombok.

Ditambahkannya, Melki Suawah layak bertarung di Pilkada Manado dengan berbagai modal keunggulan yang dimilikinya.

“MS dari segi kepemimpinan tidak diragukan lagi. Sejak dari mahasiswa, beliau sudah jadi pemimpin. MS pernah menjabat ketua Senat. Sampai sekarang juga, banyak organisasi yang dipimpinnya seperti ketua HKTI Sulawesi Utara,” terangnya.

Mengenai kesiapan Melki Suawah, lanjut Lombok, sebagai kader, tentunya MS sangat siap bila di tugaskan partai di Pilkada Manado.

“Menurut saya Melki Suawah adalah kader Gerindra sejati. Jadi saya rasa bila ditugaskan partai beliau siap,” tutupnya.

Memprioritaskan kader di setiap Pilkada, disampaikan Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

“Partai Gerindra diharapkan memprioritaskan kader untuk maju sebagai kepala daerah. Majunya kader Gerindra dalam kontestasi Pilkada Desember mendatang, akan menjadi sesuatu yang prestise, bagi pencapaian ditingkat kabupaten, kota dan provinsi. Karena itu, kader Partai Gerindra, maju dan menjadi preoritas dalam pencalonan di Pilkada yang akan datang,” pungkas Muzani. (wensler)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.