Imba-MS / JAK-MS ???

Imba-MS / JAK-MS ???

MANADO – Partai Golongan Karya (Golkar) tetap pada pendirian mereka untuk mengusung kader sendiri di Pilkada Manado, 9 Desember 2020 mendatang.

Sumber menyebutkan, Ketua harian DPD Golkar Sulut, James Arthur Kojongian (JAK) dipersiapkan partai berlambang pohon beringin sebagai calon walikota menggantikan Jimmy Rimba Rogi (Imba).

Sementara untuk calon wakil walikota yakni Melky Suawah (MS), sekretaris DPD Partai Gerindra Sulut.

“Hingga saat ini DPP Golkar terus mempelajari status hukum dari pak Imba. Dan ada pernyataan terbaru ketua CEP bahwa untuk Pilkada Manado akan ada pasangan mengejutkan. Dan kami mendengar, ketua JAK yang dipersiapkan,” kata sumber di DPD Golkar Sulut ini.

Lanjut dia, bila komunikasi politik berlangsung lancar antara DPP Golkar dan DPP Gerindra, maka dipastikan MS sebagai wakil JAK.

“Keputusannya hingga akhir bulan Juli ini. Dalam politik, tidak ada yang tidak mungkin. Karena keputusan ada di DPP. Konstalasi politik saat ini memang sangat sulit ditebak dan penuh kejutan. Bila komunikasi politik ditingkat DPP itu sukses, JAK-MS pasangan yang akan diusung Golkar dan Gerindra,” tutup sumber yang meminta identitasnya tidak dipublis. (wensler)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.