Pemkot Tomohon Gelar kenal Pamit Dandim 1302 Minahasa

oleh -32 Dilihat
oleh

Manadotempo Tomohon.

Kenal pamit Komandan Kodim 1302 Minahasa dengan Pemerintah Kota Tomohon dari Letkol Inf Slamet Raharjo S Sos MSi kepada Letkol Inf Harbeth Andi Amino Sinaga SIP, dilaksanakan di Rumah Dinas Walikota Tomohon, Selasa (4/8).

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA mengatakan, Atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Tomohon mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Infantri Slamet Raharjo S Sos MSi yang telah mengabdikan diri sebagai Dandim Minahasa sejak Desember 2018 dan sukses bersinergi dengan pemerintah Kota Tomohon, tentu juga dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa dan Minahasa Selatan dengan ikut menciptakan suasana yang aman, rukun dan damai.
Begitu juga dengan kesan yang sangat baik dalam membangun sinergitas dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).
Jasa, pengabdian, karya indah dan jalinan kekeluargaan serta keakraban yang telah ditunjukkan selama ini, tentu akan selalu melekat dalam hati dan sanubari masyarakat Kota Tomohon.

Demikian pula dengan Dandim yang baru Letkol Infantri Herbeth Andi Amino Sinaga SIP, semoga segera beradaptasi dan turut menjalin kebersamaan serta koordinasi yang baik demi suksesnya pembangunan di Kota Tomohon.

Kami sangat yakin bahwa kehadiran Dandim yang baru, semakin menjamin keamanan dan kenyamanan dalam masyarakat dan semoga akan selalu sukses melanjutkan sinergi yang selama ini sudah terjalin dengan baik untuk mendukung Kota Tomohon yang kompak dan tangguh dalam mewujudkan visi Kota Tomohon yaitu terwujudnya masyarakat Kota Tomohon yang religius, berdaya saing, demokratis, sejahtera, berbudaya dan berwawasan lingkungan, menuju Kota wisata dunia.

Kiranya kerjasama, koordinasi yang baik dan telah terbangun selama ini tetap dipertahankan untuk lebih ditingkatkan, sehingga kita dapat bersama-sama menjalankan tugas dan fungsi masing-masing dengan baik.

Letkol Infantri Slamet Raharjo S Sos MSi :
Terimakasih atas berbagai dukungan dari Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, demikian halnya koordinasi, kolaborasi yang baik dalam menunjang pelayanan kami kepada masyarakat, sehingga berjalan baik.

Letkol Inf Harbeth Andi Amino Sinaga SIP :
Dalam melaksanakan tugas, kami mohon dukungan, kerja sama dari Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon sehingga apapun yang menjadi program kegiatan di Kota Tomohon akan tercipta koordinasi yang baik.

Diakhir kegiatan, Walikota Eman menyerahkan berupa cenderamata kepada Dandim yang lama disususul penyerahan cenderamata dari unsur Forkopimda lainnya.

Tampak hadir Komandan Rindam 13 Merdeka Kolonel Inf Semuel Jefferson Aling SIP, Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah SE, Kapolres Tomohon AKBP Bambang Azhari Gatot SIK MH, Kajari Tomohon Immanuel Richendry Hot SH MH, Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc bersama beberapa pejabat eselon dua dan tiga Pemkot Tomohon. (Cim)

No More Posts Available.

No more pages to load.