Prof Paula & Dr AiM “Peserta” Pilkada Manado

oleh

 

 

MANADO – Dengan diterimanya SK Model B.1 KWK yang diterbitkan DPP Perindo, pasangan Julyeta Paula Amelia Runtuwene dan Dr Harley Alfredo Benfica Mangindaan selangkah lagi resmi sebagai kontestan di Pilkada Manado, 9 Desember 2020.

SK Perindo diterima langsung pasangan pemilik jargonĀ  PAHAM (Paula-Harley Manado), Jumat (7/8/2020). Dan Perindo sendiri memiliki 2 kursi di DPRD Kota Manado.

Pada 24 Juli 2020 lalu, PAHAM telah menerima surat rekomendasi sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Manado dari Partai Nasdem, pemilik 5 kursi di lembaga legislatif Kota Manado. Dan terinformasi segera disusul SK Model B. 1 KWK Parpol.

Di bulan sebelumnya, tepatnya tanggal 30 Juni 2020, PAHAM mengantongi surat rekomendasi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), sang pemiliki 1 kursi di parlemen Kota Manado, sebagai pasangan calon yang dikuatkan dengan terbitnya SK Model B.1 KWK Parpol tertanggal 30 Maret 2020.

Sebagaimana syarat undang-undang Pilkada yang mewajibkan bakal calon harus diusung partai politik pemilik sekurang-kurangnya 20% kursi di lembaga legislatif, maka pasangan PAHAM telah memenuhi prasyarat tersebut.

“Dukungan partai partai politik ini merupakan hasil dari doa masyarakat Kota Manado dan atas komunikasi yang baik dengan para petinggi partai. Bersama partai pengusung, torang siaap jadikan Manado lebih harmonis dan kota yang lebih cerdas.” kata Dr AiM. (welkam)

No More Posts Available.

No more pages to load.