Partai Berkarya Siap Menangkan Prof Paula & Dr AiM

Partai Berkarya Siap Menangkan Prof Paula & Dr AiM

MANADO – Partai Berkarya Kota Manado, dibawah kepemimpinan Sendy Rumondor menyatakan sikap mendukung pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Manado, Prof Julyeta Paula Amelia Runtuwene – Dr Harley Alfredo Benfica Mangindaan.

Bermodal tujuh ribuan suara di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 lalu, Partai Berkarya tidak hanya sekedar mendukung, tapi juga akan bersama-sama Partai Nasdem, Perindo dan PSI, memenangkan PAHAM (Paula-Harley Manado) di Pilkada 9 Desember 2020 nanti.

“Sosok Prof Paula sangat tepat memimpin Kota Manado. Karena berlatar belakang sebagai seorang pendidik, religius dan nasionalis. Sangat tepat bila Prof Paula melanjutkan program-program cerdas yang dicanangkan oleh sang suami, bapak Vicky Lumentut, Walikota Manado saat ini. Seperti dana duka, insentif pemuka agama dan bantuan bagi lansia,” kata ketua DPD Partai Berkarya Kota Manado, Sendy Rumondor.

Keunggulan lain pasangan PAHAM yakni sosok Dr AiM. Menurutnya, sebagai Wakil Walikota periode 2010-2015 mendampingi Vicky Lumentut, Dr AiM memiliki modal pengalaman.

“Harley figur low profile. Pernah menjabat wakil walikota. Jadi, tugas dan fungsi sebagai wakil, sudah sangat ia pahami. Harley juga berlatar belakang keluarga TNI yang kita tahu bersama penuh dengan kedisiplinan. Harley juga setahu saya memimpin beberapa cabang olahraga. Kedepannya saya yakin, olahraga di Kota Manado makin berprestasi,” tutur anggota DPRD Kota Manado periode 2009-2014 itu.

Ia pun meyakini, Prof Paula dan Dr AiM sangat dicintai sebagian besar masyarakat Kota Manado untuk menjadikan ibu kota Provinsi Sulut ini makin berkembang dan masyarakat sejahtera.

“Kota Manado dibawah kepemimpinan ibu Paula dan pak Harley, saya yakin akan maju, harmonis dan menjadi kota cerdas,” tungkasnya. (welkam)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.