Arthur Rahasia Bagikan Masker dan Sembako Saat Reses

Arthur Rahasia Bagikan Masker dan Sembako Saat Reses

MANADO – Ketua Komisi II DPRD Kota Manado, Arthur Rahasia memanfaatkan kegiatan reses untuk membantu masyarakat yang terdampak masa pandemi Covid 19.

Bertempat di Kelurahan Singkil Dua, Kecamatan Singkil, Senin (10/8/2020), puluhan warga yang hadir menerima bantuan berupa sejumlah bahan kebutuhan pokok yang diberikan Arthur Rahasia dan keluarga Rahasia-Salindeho.

“Ini berkat Tuhan yang dititipkan kepada saya untuk dibagikan kepada masyarakat. Memang di masa pandemi ini, tenggang rasa perlu dikedepankan. Dengan bantuan ini, kiranya membantu masyarakat,” kata Arthur.

Kepada wartawan, politisi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) ini menjelaskan, pelaksanaan reses di masa pandemi seperti saat ini berbeda dengan reses-reses sebelumnya.

“Penyampaian aspirasi hanya melalui tertulis. Karena kegiatan reses sekarang ini dibatasi waktu dan jumlah warga yang hadir. Walaupun terbatas kehadiran warga, tapi aspirasi yang disampaikan secara tertulis ini, setidaknya mewakili aspirasi masyarakat di Kelurahan Singkil Dua,” ujar dia.

Arthur pun menegaskan, aspirasi yang disampaikan warga akan menjadi tugas dan tanggungjawabnya untuk mendapat perhatian pemerintah.

“Beberapa aspirasi yang sempat saya baca, permintaan pembuatan trotoar dan sejumlah hal lainnya. Sebagai wakil rakyat, menjadi kewajiban saya untuk memperjuangkannya, agar ada tindaklanjutnya,” tegasnya. (welkam)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.