Eman Apresiasi Tokoh Agama Tomohon

Eman Apresiasi Tokoh Agama Tomohon

Manadotempo Tomohon

Pengucapan Syukur Kota Tomohon dilaksanakan pada hari minggu  9 Agustus 2020 dengan mengedepankan protokol kesehatan yaitu tidak bole menerimah tamu dari luar daerah. Maka pemerintah kota Tomohon dalam hal ini walikota jimmy Fredi Eman memberikan aporesiasi ke[pada Tokoh Gereja yang suda membantu pemerintah untuk mensosialisasikan hal tersebut.

Pada Pengucapan Syukur tahun 2020 dirayakan secara berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, biasanya suasana dan nuansa sangat meriah, namun kali ini dirayakan dengan sederhana, karena kita semua masih berperang melawan pandemi COVID-19.

“Meski tangan tak saling berjabat, namun hati tulus berucap. Untuk itu, Selamat ber-Pengucapan Syukur bagi kita semua warga masyarakat Kota Tomohon.” ucap Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA.

Lanjutnya, apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya disampaikan kepada semua pimpinan dan tokoh agama (Toga) se-Kota Tomohon yang telah
menghimbau dan mengajak seluruh jemaat/umat masing-masing untuk merayakan Pengucapan Syukur dengan tetap memperhatikan himbauan pemerintah melalui Surat Edaran Walikota Tomohon terkait perayaan Pengucapan Syukur hari ini.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya juga disampaikan kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon yang tetap taat, disiplin, dan patuh. Kiranya perayaan Pengucapan Syukur yang lain dari biasanya tahun ini tidak akan mengurangi maknanya, karena mengucap syukur dapat dilakukan setiap saat di sepanjang hidup kita, dengan satu keyakinan bahwa kita semua akan menang melawan pandemi COVID-19.” Tutur Eman.

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.