Reses di Singkil, Ronny Makawata Berbagi Kasih dan Semangati Warga

Reses di Singkil, Ronny Makawata Berbagi Kasih dan Semangati Warga

MANADO – Ketua Komisi III DPRD Kota Manado, Ronny Makawata melaksanakan reses di Kelurahan Singkil Satu, Kecamatan Singkil, Senin (10/8/2020) dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Reses ini berbeda dengan tahun-tahun kemarin, karena kita dihadapi oleh masa pandemik covid-19. tltapi pekerjaan harus diteruskan dan dikerjakan. Kita pun jangan berputus asa, hidup harus berjalan dan juga semua aspirasi harus kami terima. Kami di Komisi III paling banyak mendapat keluhan dilapangan. Jadi jangan ragu untuk menyuarakan aspirasi,” tutur politisi PDI Perjuangan itu didepan puluhan warga yang membanjiri lokasi reses.

Disela-sela reses, Ia pun mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk melaksanakan protokol kesehatan di setiap menjalankan aktivitas keseharian. Baik di tempat kerja maupun di rumah masing-masing.

“Marilah kita ikut arahan dari pemerintah, untuk selalu memakai masker, cuci tangan dengan air yang mengalir, dan jaga jarak. Karena dengan kita mengikuti protap kesehatan, kita sudah ikut dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19,” imbaunya.

Beragam aspirasi disampaikan warga secara tertulis maupun lisan. Diantaranya, infrastruktur jalan dan soal retribusi sampah. Makawata pun menyerahkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang hadir.

Turut hadir dalam masa reses kedua di tahun 2020 ini adalah Lurah Singkil Satu, Stenly D Siwi dan masyarakat dari sejumlah kelurahan. (welkam)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.