Reses Lucky Datau, “Tak Terealisasi, Berarti Saya Tidak Kerja”

Reses Lucky Datau, “Tak Terealisasi, Berarti Saya Tidak Kerja”

MANADO – Personil Komisi III DPRD Kota Manado, Lucky Datau mengaku akan memperjuangkan aspirasi warga yang disampaikan dalam reses, Senin (10/8/2020), berlokasi di Kelurahan Lawangirung, Kecamatan Wenang.

Kegiatan reses yang dibanjiri warga, tokoh masyarakat, pemuka agama, Kapolsek Wenang Kompol Dany Nock Ering, Lurah Lawangirung, mengemuka sejumlah persoalan yang dikeluhkan warga.

Kebutuhan lampu penerangan jalan, penyaluran dana bantuan bagi lansia, dan pembelajaran luar jaringan (luring) yang dihadapi para siswa di masa pandemi Covid-19 ini

Menanggapi hal itu, Datau mengaku bahwa keluhan warga yang mengemuka dalam reses tersebut, merupakan aspirasi yang sama ketika dia mengunjungi sejumlah kelurahan.

“Sejak saya dilantik sebagai wakil rakyat, saya selalu turun lapangan menjemput aspirasi warga. Jadi dengan agenda seperti ini, saya sudah tidak asing dengan aspirasi yang disampaikan warga di tempat lain,” kata dia.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini juga menyerukan bahwa, sebagai wakil masyarakat yang di gaji dari uang rakyat, maka menjadi tugas dan tanggungjawabnya memperjuangkan setiap aspirasi warga.

“Kalau aspirasi yang disampaikan namun saya tidak bisa direalisasikan, berarti saya tidak kerja sebagai wakil rakyat. Menjabat sebagai wakil rakyat adalah amanah. Buat apa duduk di lembaga dewan kalau tidak kerja. Menjadi nazar saya, selama saya menjadi wakil rakyat, maka saya akan benar-benar berbuat bagi masyarakat. Soal akan terpilih kembali lagi atau tidak 5 tahun kedepan, itu masalah nanti. Tapi sekarang saya akan bekerja sesuai kewenangan yang diatur oleh undang undang,” serunya. (welkam)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.