CS-WL Target Menang 40 Ribu Suara Di Pilwako Tomohon

oleh

ManadoTempo Tomohon

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) Kota Tomohon tidak muluk-muluk memutus target kemenangan pasangan calon yang diusung pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Walikota dan Wakil Walikota Tomohon 2020.

Partai berlambang Moncong Putih ini mematok 40 ribu suara untuk meraih kemenangan di Pilwako Tomohon 9 Desember mendatang.

Hal tersebut disampaikan Caroll Senduk SH, yang tifak lain adalah Calon Walikota Tomohon yang berpasangan dengan Wenny Lumentut sebagai Calon Wakil Walikota Tomohon dari Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) Kota Tomohon.

Senduk menilai target itu cukup realistis untuk meraup suara mengingat banyaknya dukungan warga Tomohon. Hanya saja, Senduk meminta para kader dan pendukung berjuang lebih maksimal agar paslon yang diusung meraup perolehan suara seperti yang ditargetkan.

“Ya, angka 40 ribu dukungan suara yang PDIP, seperti yang Pak Olly targetkan adalah hal yang sangat realistis dari jumlah pemilih di Kota Tomohon,” ungkap Caroll.

Senduk menambahkan bahwa dirinya bersama Wenny Lumentut dan seluruh kader dan pendukung sangat optimis meraih kemenangan yang akan dipersembahkan bagi masyarakat Kota Tomohon. (Cim)

No More Posts Available.

No more pages to load.