PNS di Jajaran Pemkot Tomohon Terima Gaji 13

PNS di Jajaran Pemkot Tomohon Terima Gaji 13

ManadoTempo Tomohon

Angin segar kembali dieasakan oleh pegawai di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon hari ini memperoleh Gaji 13 setelah direalisaiskan lewat Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) masing-masing.

Dari 35 SKPD, hingga pukul 15:40 Wita Rabu (12/8), sudah 31 SKPD yang terealisasi dengan jumlah 2.412 pegawai total Rp10.217.161.464.

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Tomohon Drs Gerardus E Mogi mengungkapkan, ada empat SKPD yang belum terealisasi adalah Badanb Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Dinas Sosial, Dinas Kepemudaan dan Olahraga serta Kecamatan Tomohon Utara.

Sebenarnya SPM keempat SKPD tersebut sudah masuk, namun sudah lewat waktu sehingga proses SP2D nanti Kamis besok,’’ jelas Mogi.

Dengan direalisasikannya Gaji 13 tersebut, bukti kepedulian Pemerintah Kota Tomohon di bawah kepemimpinan Wali Kota Jimmy Feidie Eman SE Ak CA.

‘’Terima kasih Pak Wali Kota yang begitu memperhatikan para pegawai sehingga gaji 13 bisa terealisasi dengan cepat,’’ ucap Joice pegawai di lingkungan pemkot Tomohon. (cim)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.