Sukseskan Pilkada Tomohon, KPU Gelar Lomba Tik Tok

oleh

ManadoTempo Tomohon

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon akan mengelar Lomba Tik Tok untuk mensukseskan pelaksanaan pemilihan Kepala Daerah di Kota Tomohon, pada 9 Desember mendatang.

lomba TikTok Challenge ini mengangkat tema pilkada Kota Tomohon dengan ajakan memilih, no money politic, tolak hoax, seruan pilkada damai, pemilih berintegritas dan KPU lawan covid 19, juga yang utama tidak memihak kepada salah satu pasangan calon manapun.

Konisioner KPU Tomohon Stenly Lasut mengatakan, ini merupakan bentuk sosialisasi KPU Tomohon untuk mensukseskan Pilkada Kota Tomohon Dan Propinsi Sulut.

“Ini sebagai langkah kami untuk mensukseskan pelaksanaan pemilihan kepala daerah kedepan, dan sebagai salah satu langkah agar warga dan masyarakat benar-benarĀ  memanfaatkan dan menyalurkan hak pilihnya di masing-masing TPS dimana dia terdaftar,” ujar Stenly Kowaas,

Kowaas juga menjelaskan , pendaftaran ini dibuka mulai 16 sampai 31 Agustus 2020, dan peserta adalah masyarakat kota Tomohon wajib menyertakan KTP sebagai wajib pilih, juga Para peserta diharapkan membuat hasil karya se-kreatif mungkin dan menggunakan warna kostum atau pakaian netral. Selain itu wajib mem-follow instagram KPU Tomohon, add pertemanan Facebook KPU Tomohon dan men-suscribe youtube dari KPU Tomohon.

Ditambahkannya, para peserta juga diharapkanĀ  menggunakan hastag #meimomeleng, #pilkada9desember, #tomohonbapilih atau #healthyelection. Selain itu.

untuk contac person syarat dan pendaftaran dapat menghubungi langsung Egi di nomor WhatssApĀ  0897-8045-148 atau Nat di nomor 0853-4063-4241. (cim)

No More Posts Available.

No more pages to load.