Walikota GSVL Deklarasikan Manado Merdeka Dari Covid-19

Walikota GSVL Deklarasikan Manado Merdeka Dari Covid-19

Manadotempo, Manado- Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), dijadikan momentum Walikota Manado, DR Ir G.S Vicky Lumentut.SH.M.Si.DEA, untuk memotivasi seluruh elemen masyarakat untuk terus melawan pandemi covid-19.

Adalah peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI yang digelar di puncak gunung pulau Manado Tua, Walikota GSVL mendeklarasikan Manado merdeka dari virus corona.

Dikatakan Walikota GSVL, dahulu pahlawan kita berperang melawan penjajah untuk merebut kemerdekaan, sekarang kita beperang dengan covid-19.

“Untuk itu, dari puncak gunung Manado tua ini, kita deklarasikan Manado merdeka dari covid-19,” tegas Walikota GSVL disela upacara HUT RI itu dan disaksikan oleh perwakilan TNI/Polri, Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama, DPRD kota Manado dan masyarakat yang hadir,, Senin (17/08/2020).

Walikota Vicky Lumentut, mengingatkan lima point protokol kesehatan, untuk memutus mata rantai covid-19. Disiplin memakai masker, jaga jarak, rajin cuci tangan dengan sabun di air mengalir, jauhi kerumunan jika tidak ada keperluan mendesak lebih baik diam di rumah. Dan sebagai orang percaya, mari kita berdoa kepada Tuhan yang maha kuasa meminta agar pandemi covid-19 segera di putuskan mata rantainya,agar kota Manado bebas dari covid-19.

“Ayo disiplin terapkan protokol kesehatan. Kota Manado masyarakatnya Cerdas, tidak akan lengah dan khilaf dengan protokol kesehatan,”pungkas Walikota pilihan rakyat Manado dua periode, G.S Vicky Lumentut.(tonnymait)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.