Walikota Serahkan Bansos ke Kepala Lingkungan Se-Kota Manado

oleh -20 Dilihat
oleh

Manadotempo,Manado-Bentuk kepedulian dari Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, kepada para Kepala Lingkungan (Pala) untuk meringankan beban dimasa pandemi covid-19 ini, kembali disalurkan bantuan sosial untuk tahap dua, langsung diserahkan Walikota, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, bertempat di Youth Center kawasan Mega Mas, Rabu (19/08/2020).

Walikota didampingi, Kadis Sosial Kota Manado, Sammy Kaawoan, Kaban BKPSDM Kota Manado, Xaverius Runtuwene, Kabag Pem-Humas Kota Manado, Sonny M. Takumansang.

Kesempatan itu, Walikota pun mengajak kepada para Kepala Lingkungan dilingkup Kota Manado untuk bersama bergotong-royong memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini sebab cara ampuh untuk terhindar dari pandemi covid-19 dengan ketat dan disiplin menjalakan protokol kesehatan.

Sehingga diperlukan kerjasama kita semua untuk disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan dirinya berharap dan berdoa atas usaha bersama mengikuti semua protokol kesehatan dalam waktu dekat boleh ada di zona kuning dan terus ke zona hijau.

“Saya titipkan bagi para kepada para Kepala Lingkungan, jadilah orang pertama yang memberikan contoh bagi keluarga kita untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan, dengan memakai masker, rajin cuci tangan dan hindari dulu kerumunan orang banyak dengan tetap menjaga jarak fisik, selama dua minggu torang disiplin sebagai langkah memutus mata rantai penyebaran covid-19, sehingga torang harapkan Kota Manado boleh ada ke zona hijau, maka ekonomi kembali akan normal aktifitas masyarakat boleh mulai berjalan dengan baik,” ujar Suami tercinta dari Prof. DR. Julyeta PA Lumentut – Runtuwene, Ketua TP PKK Kota Manado.(jil)

No More Posts Available.

No more pages to load.