PD Pasar Tomohon Ingatkan Jangan Lepas Masker

PD Pasar Tomohon Ingatkan Jangan Lepas Masker

Manadotempo, Tomohon-Dirut PD Pasar Tomohon Noldy Montolalu SE tidak berhenti melakukan himbauan dan sosialisasi agar pedagang dan pembeli tetap mengikuti protokol kesehatan.

Maklum, penyebaran covid19 di kota Tomohon belum juga mereda, kendati data terakhir tidak ada penambahan kasus di wilayah kota Tomohon.

“Kita jangan lengah, pedagang dan pembeli jangan lepas masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan harus dilakukan. Untuk itu saya mengajak seluruh masyarakat Kota Tomohon untuk terus berdoa, memohon kepada TUHAN Yang Maha Kuasa agar Pandemic Coronavirus Disease 2019 (COVID-19) ini segera berlalu,” ungkap Montolalu.

Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) COVID-19 Pemerintah Kota Tomohon kembali menginformasikan data terkini penyebaran Coronavirus Disease 2019 (COVID-19) di Kota Tomohon per Rabu 19 Agustus 2020 pukul 22.00 Wita.

Sebagaimana release yang diterima media ini, Kamis (20/08/2020) kasus terkonfirmasi positif COVID-19 tidak mengalami penambahan dari hari sebelumnya yakni 345 kasus. Dari jumlah tersebut terdapat 62 kasus aktif dengan 6 perawatan di rumah sakit dan 56 perawatan mandiri di rumah.(inot)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.