Memutuskan Mata Rantai Covid-19, PD Pasar Siapkan Tempat Cuci Tangan

Memutuskan Mata Rantai Covid-19, PD Pasar Siapkan  Tempat Cuci Tangan

Manadotempo,Manado-Upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kota Manado,juga dilakukan Perusahaan Daerah (PD) Pasar Manado. 

Sebagai bukti, perusahaan daerah tersebut telah menyiapkan fasilitas tempat cuci tangan serta melakukan penyemprotan cairan desinfektan di area pasar tradisional di kota ini.

“Selain itu, bersama Pak Walikota Manado, kami juga sudah membagi-bagikan masker ke pedagang serta pengunjung pasar. Ini dilakukan untuk mencegah wabah corona di Kota Manado,” terang Dirut PD Pasar Manado, Stenly Suwuh SE.

Menurutnya, pembangunan fasilitas tempat cuci tangan dilakukan di pasar-pasar tradisional, termasuk tempat Wisata Kuliner Jalan Roda di pusat kota.

Sementara, terkait penyemprotan desinfektan, PD Pasar Manado menurutnya bekerja sama dengan Dinas Kebakaran Kota Manado yang menurunkan armada damkarnya ke lokasi pasar.

“Kegiatan ini semata-mata untuk menjadikan lokasi pasar lebih aman dari penyebaran virus corona. Dan masyarakat kami imbau untuk terus memerhatikan serta melaksanakan instruksi dan imbauan dari pemerintah,” kunci Suwuh.(jil)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.