Suport JPAR, Mancing Sahabat Milenial Sukses Digelar

oleh

Manadotempo,Tomohon-Luar biasa event lomba mancing yang digelar Sahabat Milenial dan disupport oleh Ketua TP-PKK kota Manado, Prof.DR. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene.MS, akrab dipanggil JPAR, pada Minggu, (23/08/2020) bertempat di sepanjang pantai kawasan Megamas berlangsung sukses.

Lomba mancing mania yang dibuka oleh Harley Mangindaan tersebut, memperebutkan Trophy dan uang tunai jutaan rupiah, diikuti oleh 455 peserta.
Terpantau dalam gelaran ivent mancing mania, para peserta tetap disiplin dengan protokol kesehatan.

Ketua Sahabat Milenial, Gracia Lumentut, menaikan puji syukur kepada Tuhan karena lomba mancing mania bisa berjalan dengan sukses.

“Puji Tuhan event mancing mania bersama sahabat milenial bisa berjalan dengan sukses, banyak pemancing yang antusias mengikuti lomba,” ujar Gracia Lumentut yang adalah salah satu putri tercinta dari Walikota Manado, G.S Vicky Lumentut dan Ketua TP-PKK Manado JPAR.

Dikatakan Gracia, dalam lomba tersebut, panitia dari Tim Sahabat Milenial memastikan bahwa protokol covid-19 tetap berjalan. Di lokasi lomba disiapkan ada tempat cuci tangan, termogun untuk pengecekan suhu, hand sanitizer dan masker yang dibagikan oleh panitia.

“ Saya dan rekan-rekan yang tergabung dalam Sahabat Milenial berharap dari event ini, torang bisa lebeh jaga indahnya Manado pe laut dan isinya. Terimakasih untuk semua peserta yang telah berpartisipasi mengikuti dan mensukseskan lomba mancing ini,”ujar Gracia.

Diketahui lomba mancing mania yang digelar Sahabat Milenial dimulai dari pagi hingga sore tadi dan langsung dilakukan penyerahan hadiah Trophy dan uang tunai kepada para pemenang lomba mancing mania depan kantor Dinas Pariwisata kota Manado. (tor/*)

No More Posts Available.

No more pages to load.