JGE-VB Terima SK Golkar

oleh

Manadotempo, Tomohon- Jilly Gabriella Eman SE.Ak CA (JGE) dan Virgie Baker SS M.Si (VB) resmi kantongi Surat Keputusan (SK) Golkar untuk maju sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon pada Pilkada Desember 2020 mendatang.

SK tersebut diserahkan langsung oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar oleh Ketua Umum Airlangga Hartarto, melalui Ketua Pemenangan Pemilu DPP Golkar Wilayah Sulawesi Muhammad Balya di Kantor DPP Golkar, Senin (24/08/2020).

“Ya, SK sudah diserahkan langsung kepada Jilly dan Virgie tadi sekitar pukul 03:00 Wita,” ungkap Juru Bicara (Jubir) DPD I Golkar Sulut Feryando Lamaluta kepada wartawan.

Jika benar demikian, JGE-VB bakal melenggang mulus mendaftar ke KPU nanti, mengingat aebelumnya sudah ada Nasdem dan Demokrat yang menjadi kendaraan politik di Pilwako Tomohon.

Diketahui, selain SK Golkar, JGE-VB juga menerima SK sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota dari partai Nasdem. SK tersebut dikabarkan sudah diserahkan langsung kepada Jilly dan Virgier.(tor/*)

No More Posts Available.

No more pages to load.