Surya Paloh Teken B1KWK Untuk PAHAM

Surya Paloh Teken B1KWK Untuk PAHAM

Manadotempo, Manado – Ketum Partai NasDem Surya Paloh memberikan tanggungjawab kepada pasangan calon Walikota Manado Prof Dr Julyeta Paula Amelia Runtuwene MS (JPAR) dan Dr Harley Alfredo Benfica Mangindaan SE MM (HABM) di pertarungan pemilihan kepala Daerah Kota Manado.

Ini ditegaskan dengan ditandatangani dokumen Keputusan DPP Partai NasDem dengan nomor : 188-Kpts/DPP-Nasdem/VIII/2020 yang juga ditandatangani Sekjen Jhonny G Plat tertanggal 24 Agustus 2020.

Adapun SK tersebut diserahkan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai NasDem Prananda Surya Paloh di Kantor DPP Partai NasDem, Jalan RP Soeroso No 44 Gondangdia Lama, Menteng Jakarta Pusat, Senin (24/8/2020) dan diterima langsung oleh pasangan dengan jargon PAHAM.

“Terima kasih atas dukungan penuh Partai NasDem pada kami (PAHAM),” ujar Ai Mangindaan yang mendampingi calon Walikota JPAR usai menerima SK, Senin (24/08/2020).

Saat penyerahan SK tersebut disaksikan pula Ketua DPD Partai NasDem Kota Manado GS Vicky Lumentut.

Diketahui dokumen B1KWK menjadi syarat mutlak pasangan PAHAM untuk digunakan dalam proses pendaftaran pasangan JPAR-Ai Mangindaan di Komisi Pemilihan Umum (KPU) nanti..(tor/*)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.