MJLW Ketua Golkar, JGE-VB Semakin Kuat

MJLW Ketua Golkar, JGE-VB Semakin Kuat

ManadoTempo Tomohon

Dengan terpilihnya Miky Junita Linda Wenur (MJLW) Sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II partai golongan karya (golkar)Kota Tomohon Masa bakti 2020-2025 menjadi kemenangan terbesar partai berlambang pohon beringin di kota sejuk Tomohon.

Meski demkian, MJLW punya tugas perdana di awal kepemimpinannya. Tak lain adalah mengamankan dan memenangkan pasangan calon yang sudah ditetapkan oleh DPP Partai Golkar untuk maju sebagai calon walikota dan wakil walikota yaitu Jilly Gabriela Eman (JGE) dan Virgie Baker (VB).

“Dengan terpilihnya Ibu Nita sebagai Ketua DPD II Golkar maka beban untuk memenangkan JGE-VB akan lebih mudah diselesaikan. Karena Ibu Nita sangat dekat dengan akar rumput  Golkar di Kota Tomohon,”  ujar para pendukung JGE-VB.

Seperti yang disampaikan oleh MJLW dalam penerimaan Pataka di saat Musyawara Daerah (Musda) golkar, MJLW mengatakan dirinya sanggat siap Untuk memenangkan Partai Golkar dan memenangkan CEP dalam Pikada Propinsi Dan memenangkan golkar dalam pemilihan Walikota Dan wakil Walikota Tomohon mendatang.

seperti yang di kutip di republika.co.id, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menegaskan kemenangan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 merupakan modal awal bagi Golkar dalam memenangi Pemilu 2024.

“Kemenangan di Pilkada 2020 adalah modal awal dalam memenangkan Golkar pada Pemilu 2024. Namun, yang lebih penting kami menyatukan visi dan serta tekad kami untuk memenangkan pilkada tahun ini untuk memenuhi target kemenangan 60 persen,” kata Airlangga di Jakarta. (***)

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.