Meykel “Teba” Damopolii Segera Konsolidasi, Lily Binti Cs Jadi Target

Meykel “Teba” Damopolii Segera Konsolidasi, Lily Binti Cs Jadi Target
Meykel "Teba" Damopolii

MANADO – Ketua DPD II Golkar Kota Manado, Meykel “Teba” Damopolii menjadikan Lily Binti dan pengikutnya sebagai target.

Dimaksudkan Teba, Lily Cs akan dilibatkan dalam membangkitkan kejayaan partai berlambang pohon beringin di Kota Manado.

Menurut dia, perbedaan pendapat dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke X Golkar Manado, Kamis (27/8/2020) kemarin, merupakan dinamika dalam berpartai.

“Bagi saya riak-riuk dalam Musda kemarin hal yang biasa. Inilah Golkar. Saya tidak ingin terpancing. Musda bukan untuk memecah belah, namun justru untuk menyamakan persepsi demi kemajuan Partai Golkar,” kata Damopolii kepada wartawan di Lantai III Four Point Hotel, Jumat (28/8/2020).

Lanjut Teba, Musda telah berakhir dan sudah saatnya bersatu kembali untuk menggapai kemenangan di Pilkada Sulut dan Kota Manado.

“Saya tetap akan menjalin komunikasi dengan Ci Bos serta teman-teman yang mungkin tidak searah dalam musda kemarin. Intinya musda sudah selesai, kini saatnya kader dan simpatisan diberdayakan dalam menghadapi pilkada,” tegas Damopolii yang mengaku biasa menyebut Libin dengan sebutan Ci Bos.

Golkar Manado sendiri menurutnya akan berkonsentrasi dalam menatap Pilkada Manado dan Pilgub Sulut yang sudah di depan mata.

“Kita wajib mendukung siapapun yang akan dicalonkan Golkar untuk Manado serta mendukung Ibu CEP sebagai Calon Gubernur Sulut,” tukasnya. (welkam)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.