Final !!! Ini Pasangan Andrei Angouw di Pilkada Manado

Final !!! Ini Pasangan Andrei Angouw di Pilkada Manado

MANADO – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akhirnya telah memutuskan siapa yang akan mendampingi Andrei Angouw di Pilkada Manado, 9 Desember 2020 mendatang.

Surat Keputusan (SK) DPP PDIP yang ditandatangani ketua umum Megawati Soekarno Putri dan Sekjen Hasto Kristianto yang berisi nama pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Manado, telah berada dikantong ketua DPD PDIP Sulut, Olly Dondokambey (OD) yang juga Bendahara Umum DPP.

 

“Andrei Angouw dan Richard Sualang, pasangan yang diusung PDIP. SK-nya sudah ada sama pak ketua OD. Penyerahan SK dijadwalkan hari Rabu (2/9/2020),” kata sumber dari DPD PDIP Sulut ini.

Sembari meminta namanya tidak dipublis, sumber ini menerangkan, sebelum penyerahan SK, pengumuman pasangan AA-RS akan disampaikan secara langsung oleh ketua umum Megawati Soekarno Putri melalui akun media sosial milik PDIP yakni Facebook dan YouTube.

“Setelah diumumkan ibu ketua umum, SK baru diserahkan. Tentu DPP PDIP memiliki pertimbangan, kenapa AA-RS. Keputusan ini sangat menggembirakan seluruh jajaran pengurus dan kader hingga simpatisan PDIP yang ada di Kota Manado,” pungkasnya. (welkam)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.