Lepas Rektor UNIMA, JPAR Jemput Visi & Misi Kota Rukun, Cerdas nan Cantik

Lepas Rektor UNIMA, JPAR Jemput Visi & Misi Kota Rukun, Cerdas nan Cantik

Manadotempo, Manado-Tepat 2 September 2020 hari ini, isteri Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut (JPAR) telah menyelesaikan masa tugasnya sebagai Rektor Universitas Negeri Manado (UNIMA) masa bakti 2016-2020.

Prof JPAR pun tak hentinya mengucap syukur atas kepercayaan yang telah diberikan Tuhan yang Maha Kuasa melalui civitas akademia UNIMA untuk memimpin dan melayani di kampus yang berlokasi di Tondano, Kabupaten Minahasa ini.

“Segala pujian syukur dan hormat hanya kepadaNya, untuk hikmat, kemampuan, kekuatan yang diberikan membangun kampus UNIMA tercinta,” ujarnya.

Lepas dari itu kini JPAR menjemput visi dan misi yang baru sebagai bakal calon Walikota Manado berpasangan dengan DR Harley Mangindaan SE MSM di pilkada serentak 2020.

“Dengan penuh syukur hari ini 2/9/20 , 4 tahun sudah ! selaku Rektor. bekerja , berkarya bagi kampus tercinta ..
Diantar oleh Suami dan anak2 tercinta ,
disambut teman2 pimpinan Unima ,dan dilepas ..utk menjemput Visi yg Baru ..
Visi yang ditaruhkan
utk Kota yg Rukun , Kota Cerdas nan Cantik ….
KiraNya diberkati …” begitu tulis Prof JPAR diakun FB-nya.

Harus diakui, Prof JPAR telah meletakkan dasar yang kuat bagi tata kelola yang lebih baik, regulasi serta aturan mendasar yang pertama kali dibuat, baik pemanfaatan teknologi informasi dan peningkatan pelayanan akademik, terobosan dalam kinerja riset dan inovasi, dan itu sangat mendasar di UNIMA.

“Budaya kerja yang dibangun; UNIMA TOP (Team work-Organization effectiveness-Performance oriented) tim kerja yang kuat, efektivitas organisasi, orientasi pada kinerja mesti berlanjut, bahkan harus meningkat menuju universitas yang maju yang mampu menjawab tantangan transformasi digital saat ini,” ujar Prof JPAR. (tor/

Share

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.