Antisipasi penyebaran covid 19 Saat Pendaftaran Calon, KPU Himbau Pendukung Nonton Dari Rumah Saja

oleh -10 Dilihat
oleh

Manadotempo Tomohon.

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tomohon pada 9 desember tahun 2020 mendatang segera memasuki tahapan pendaftaran calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Sesuai jadwal tahapan yang akan dimulai pada tanggal 4 hingga 6 September.

Namun kondisi saat ini masih dalam masa pandemi covid-19, Komisi Pemilihan Umum (KPU) meminta masyarakat dalam hal ini para pendukung tidak ikut serta dengan bakal pasangan calon (Bapaslon)tertentu, saat melakukan pendaftaran.

Komisioner Divisi Sosialisasi Stenly Kowaas SP menjelaskan, permintaan ini bukan untuk melarang hak para pendukung dalam mengawal sekaligus ingin menyaksikan langsung proses pendaftaran para Paslon, namun hal ini adah tindakan antisipasi penyebaran covid-19.

Kowaas juga menambahkan, pendaftaran calon ini nantinya warga silahkan memanfaatkan fasilitas virtual live streaming, yang content-nya adalah prosesi pendaftaran paslon. Dengan begitu kata Kowaas, seluruh masyarakat Tomohon bisa memantau proses pendaftaran setiap Paslon.

“Untuk bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota yang datang melakukan pendaftaran, itu harus tetap menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya. (Cim)

No More Posts Available.

No more pages to load.