Lilin dan Karangan Bunga Berdukacita Wujud Kekecewaan Pendukung IMBA

Lilin dan Karangan Bunga Berdukacita Wujud Kekecewaan Pendukung IMBA

MANADO – Massa pendukung Jimmy Rimba Rogi (IMBA) merasa kecewa dengan putusan DPP Partai Golkar yang tidak mengakomodir IMBA dalam pencalonan Walikota Manado.

“Bukan karena partai kami menjadi relawan dan bukan karena warna kami menjadi simpatisan. Tetapi sesungguhnya karena sosok figur IMBA yang merakyat sehingga kami menjadi militan. Partai ketika ada penghianatan bisa di ganti, warna ketika tidak enak di pandang bisa di ubah, tetapi pilihan hati kepada sosok figur IMBA yang cinta kepada rakyat tidak dapat diganti dan diubah,” kata Ressy Rakian, ketua salah satu relawan pendukung IMBA.

Atas kekecewaan itu, para pendukung IMBA pun menyalakan lilin dan menempatkan karangan bunga bertulis dukacita di pintu masuk kantor DPD Golkar Sulut, Kamis (3/9/2020).

Tak hanya itu, menjelang Pilkada Sulut, mereka yang awalnya mendukung Christiany Eugenia Paruntu (CEP), kini beralih dukungan kepada Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (ODSK).

Torang dengan panglima IMBA, ODSK jo torang. Kalau panglima IMBA sudah ambil sikap begini, siap-siap jo beringin akan tumbang, baik Sulut maupun Manado. Pasti akan kalah telak,” ujar Ressy.

Penulis: Leriando Kambey

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.