Meikel Maringka: Politisi Harus Miliki Kebesaran Hati

Meikel Maringka: Politisi Harus Miliki Kebesaran Hati
Meikel Stif Maringka

MANADO – Suhu politik yang terjadi di daerah Sulawesi Utara sekarang ini menjadi fenomena tersendiri untuk dibahas.

Jimmy Rimba Rogi (Imba) yang adalah kader partai yang pernah memimpin Partai Golkar Manado ini sudah menyatakan dukungannya kepada partai berlambang moncong putih.

Begitupun dengan Stevanus Vreeke Runtu (SVR) merupakan kader Partai Golkar yang memiliki masa dan pendukung militan baik di Manado, Minahasa, Tomohon hingga Sulut, yang beredar kabar sudah menyatakan dukungannya kepada calon partai lain.

Mengenai hal tersebut, Ketua AMPI Manado, Meikel Stif Maringka, SH (MSM) turut mengatakan bahwa seorang politisi yang tangguh adalah seorang yang disegani banyak orang dan juga dibenci banyak orang.

“Sebagai seorang politisi muda, yang saya dapat dan saya pelajari sekarang ini adalah menjadi seorang politisi itu harus dibenci banyak orang dan juga harus disukai oleh banyak orang, dan saat ini di partai Golkar adalah pemimpin muda yang tangguh yang siap menghadapi tantangan apapun,” kata Sekretaris Golkar Manado ini.

Anggota DPRD Kota Manado dari fraksi Golkar ini pun menambahkan seorang pemimpin yang mampu menjadi panutan adalah politisi yang siap menghadapi tantangan.

“Ini yang saya temukan dan saya dapatkan di kondisi politik di saat ini. Selain mempunyai kerendahan hati dan kebesaran hati akan berdampak kepada seorang yang dijadikan panutan dan akan menjadi legenda dimata masyarakatnya, seorang pemimpin harus siap menghadapi tantangan, apapun itu harus dihadapi, pada kenyataannya mereka tidak memiliki hal tersebut,” tuturnya kembali. (*/welkam)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.