Ai Mangindaan: Topangan Doa Adalah Kekuatan Terkuat Bagi Yang Percaya

Ai Mangindaan: Topangan Doa Adalah Kekuatan Terkuat Bagi Yang Percaya

Manadotempo, Manado-Bakal calon Wakil Walikota Manado Harley “Ai”Mangindaan didampingi istri tercinta Seyla Kudati di Doakan melalui pengutusan oleh ketua jemaat Pdt Yelse Mangare Tengor STh dan pendeta pelayan serta Pelayan Khusus GMIM Bukit Moria Tikala Baru.

Ungkapan puji syukur kepada yang kuasa pun terlontar dari sosok Ai Mangindaan yang adalah pelayanan khusus di jemaat tersebut.

“Topangan doa adalah kekuatan terkuat bagi yang percaya,” ungkap Ai Mangindaan yang berpasangan dengan calon Walikota Manado Julyeta P.A Runtuwene yang juga didoakan para pendeta dan pelsus GMIM Bukit Moria Tikala Baru.

Diakui Ai Mangindaan GMIM Bukit Moria Tikala Baru ada 25 kolom, jemaat yang Heterogen, saling berbaur dan memahami situasi apapun. Ai menambahkan mari jaga sikap dan etika pelayanan.

Ai dan Seyla merasa yakin semua jemaat merestui dan pasti semua sudah ada pilihan. Namun AiMAi Mangindaan berharap pilkada ini jangan saling menjelekan tapi menguatkan pada masing-masing pilihan.

Pengutusan oleh ketua jemaat Pdt Yelse Mangare Tengor STh,. Para pendeta pelayan serta Pelayan Khusus GMIM Bukit Moria Tikala baru.
Ibadah mulai jam 09.00 WITA di kediaman Kel Mangindaan Kudati. Dengan Bacaan Alkitab Ulangan 1 ayat 9-18.

“Berpeganglah pada Yesus Kristus pemberi kekuatan hidup dan kemenangan,” kata Pdt Yelse Mangare Tengor.(tor)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.