Tumpangi Golkar-PKS-Hanura, Pasangan SSK-SS Daftar di KPU Manado

Tumpangi Golkar-PKS-Hanura, Pasangan SSK-SS Daftar di KPU Manado

Manado – Sonya Selviana Kembuan dan Syarifudin Saafa (SSK-SS), dihantar massa pendukungnya mendaftarkan sebagai pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota di KPU Kota Manado, Minggu (6/9/2020).

Kehadiran SSK-SS turut didampigi Ketua DPD II Partai Golkar Manado Maykel Damopolii bersama jajaran pengurus, Fraksi Golkar, pengurus DPD PKS dan DPC Hanura.

Ketua Harian DPD II Partai Golkar, Vian Walintukan yang turut mendampingi pasangan bakal calon menegaskan, pasangan SSK-SS telah menerima surat keputusan DPP Partai Golkar.

“Surat keputusan itu dalam bentuk B1-KWK ditandatangani ketua umum dan sekjen. SSK Walikota dan SS Wakil Walikota,” kata Walintukan.

Sementara itu, Meikel Maringka, anggota Fraksi Golkar mengajak seluruh kader dan simpatisan partai beringin untuk memenangkan SSK-SS di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Bersama SSK-SS, mari kita rebut kembali kejayaan Partai Golkar di Kota Manado. SSK-SS harga mati untuk Pilkada Manado,” seru Maringka yang juga ketua AMPI Kota Manado itu. (welkam)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.