Ibadah Rutin Pemkot Tomohon

oleh -68 Dilihat
oleh

ManadoTempo,

Tomohon – Pemerintah Kota Tomohon menggelar Ibadah Bersama menggunakan aplikasi live streaming, (8/9/2020) dari MPP Wale Kabasaran Tomohon.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA dalam sambutannya melalui Camat Tomohon Tengah Michael Joseph SSTP MSi mengatakan beribadah bersama adalah cara kita mengucap syukur dan membalas semua kebaikan dan berkat-berkat Tuhan yang telah kita nikmati selama ini.

Selajutnya Walikota mengingatkan arahan Ketua Komite Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional yang menyampaikan bahwa kampanye menjaga jarak mulai tanggal 7 September sampai 6 Oktober 2020. ”Arahannya adalah kita melanjutkan kampanye memakai masker, dilanjutkan untuk menjaga jarak mulai tanggal 7 September sampai dengan 6 Oktober 2020 dengan tagline-nya “Ayo jaga Jarak dan Hindari Kerumunan serta pakai Masker.”

Hati-hati dan waspada, ini perlu saya sampaikan, hati-hati yang namanya klaster kantor; yang kedua klaster keluarga Hati-hati; yang terakhir juga klaster pilkada, Hati-hati ini; agar ini selalu diingatkan. Karena yang selalu kita kejar-kejar adalah tempat-tempat umum, tempat-tempat publik, Tetapi kita lupa bahwa sekarang kita harus hati-hati di klaster-klaster tadi yang saya sampaikan. Klaster Keluarga, karena kita sampai di rumah sudah merasa aman , Nah justru di situlah yang kita harus hati-hati. Dalam perjalanan masuk kantor kita juga sudah merasa aman sehingga kita juga lupa di dalam kantor, protokol kesehatan. (Cim)

No More Posts Available.

No more pages to load.