Mau Tes Kesehatan, Pasangan PAHAM Tidak Tolak “Ditodong” Selfie Selfie

oleh

Manadotempo, Manado- Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Manado Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene MS dan Dr Harley Alfredo Benfica Mangindaan SE MSM, Senin (07/09/2020) menjalani

tahapan pemeriksaan kesehatan di RSUP Prof Kandouw Manado.

Tapi ada yang menarik disela-sela kegiatan yang dimotori KPU Manado tersebut. JPAR-AiM yang dikenal dengan jargon PAHAM malah “ditodong” foto-foto dulu oleh sejumlah warga yang mengenakan seragam RSUP Prof Kandouw.

Seperti biasa, tawaran dadakan seperti itu pun langsung dilayani ramah dan bersahabat oleh pasangan PAHAM.

“Ayo, mana kameranya saya yang foto. Satu dua, mana gayanya,” canda Ai Mangindaan.

Senyum sumringah pun terlihat dari warga yang selfie bersama calon kepala daerah PAHAM, karena terlihat tidak ada rasa canggung.

“Memang enci Paula dengan Ai Mangindaan sudah begitu gayanya sejak dulu, dia tidak menolak kalau diminta foto bersama justru mereka rangkul. Semoga pasangan ini nanti bisa merangkul semua aspirasi masyarakat ketika dioercayakan memimpin kota Manado,” harap warga di RSUP Malalayang.

Diketahui pasangan Prof Julyeta Runtuwene dan Dr Harley Mangindaan (JPAR-Ai) dengan jargon PAHAM ini bisa jalani tahapan tes kesehatan di RSUP Prof Kandouw, setelah bakal calon kepala daerah ini dinyatakan lolos verifikasi berkas pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manado.

JPAR-Ai jalani tes kesehatan ini selama empat hari, terhitung sejak Senin (7/9/2020) hingga Kamis (10/9/2020) di RSUP Prof Dr RD Kandou.

Dijelaskan Ai Mangindaan, Senin (07/09/2020) ini, seluruh calon akan melakukan tes Minnesota Multiphasic Personality Inventory (MMPI).

Tes ini lanjutnya untuk pemeriksaan psikologis yang bertujuan untuk mengevaluasi karakteristik kepribadian dan psikopatologi.(inot)

No More Posts Available.

No more pages to load.