Atas Nama Pemkot Tomohon, Mandagi Hadiri Ibadah pemakanam Almarhun Ferlij Pijoh

Atas Nama Pemkot Tomohon, Mandagi Hadiri Ibadah pemakanam Almarhun Ferlij Pijoh

Manadotempo Tomohon

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak.CA mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum Drs.Ferlij A.Pijoh dalam Keluarga Pijoh-Hansang  pada selasa (8/9) di Kelurahan Kolongan.

Assisten Administrasi Umum Drs. O  D S Mandagi mewakili Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan sambutan Dukacita dalam segala hal meskipun dalam dukacita yang tengah dialami keluarga besar Pijoh-Hansang.

Almarhuma semasa hidup adalah tokoh masyarakat dan pernah duduk di DPRD Provinsii Sulut dan telah banyak berkontribusi bagi masyarakat provinsi sulut & Kota Tomohon.Begitu pula di bidang Koperasi dan karya pengabdian beliau bagi keluarga gereja dan organisasi lainnya.

“Atas nama pemerintah kota Tomohon mengucapkan turut berduka kami menyapaikan Turut nerduka cita atas kepergian bapak yang kekasih” mandagi.

Almarhun ini meninggalkan istri dan Anak-anak yaitu Angel dan Bayu adalah bagian dari Keluarga besar Pemerintah Kota Tomohon yang mengabdi di Bagian Prokopim dan di TUP Wakil Walikota Tomohon.

Assisten Administrasi Umum didampingi Kepala Bagian Protokol Komunikasi Pimpinan bersama para staf turut serta dalam ibadah penghiburan yang dipimpin Pendeta Mawei-Rega yang dalam khotbahnya memberikan penguatan dan penghiburan bagi keluarga. (CIM)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.