Tim Ahli Ukur Mental dan Kepribadian, JPAR-AiM: Menjadi Pemimpin Harus Bermental Kuat dan Tangguh

Tim Ahli Ukur Mental dan Kepribadian, JPAR-AiM: Menjadi Pemimpin Harus Bermental Kuat dan Tangguh

Manadotempo, Manado-Bakal calon Walikota Manado Prof Julyeta Paulina Amelia Runtuwene dan Wakil Walikota DR Harley Benfica Alfredo Mangindaan AE MSM, (JPAR-AiM), Kamis (10/09/2020) dicecar 230 pertanyaan dari tim ahli di tes kesehatan.

Dijelaskan pasangan PAHAM ini, pada tahap pertama ada 30 pertanyaan dan lanjut tahap kedua 200 pertanyaan dari tim ahli untuk mengukur kepribadian, mental.

Namun ditegaskan Prof Paula, bukan soal benar atau salah pertanyaan yang dijawab PAHAM, tapi untuk kepada diri kita sendiri.

“Tim ahli mengukur kepribadian dan mental.Tapi bukan soal jawaban benar atau salah karena psikotes. Tentunya saya dan Ai sangat siap, apalagi akan menjadi pemimpin yang harus bermental kuat yang tangguh dan yang dapat membawa masyarakat pada satu tujuan dengan didasari semangat, rukun dan cerdas,” ungkap Prof Paula diaminkan Ai Mangindaan yang selalu mendampingi.

Ada 50 Dokter yang menjadi pemeriksa dan penguji secara bergantian sejak Senin lalu melakukan tes kesehatan yang dijalani pasangan PAHAM sebagai proses wajib mengikuti kontestasi Pilwako Manado 2020.

Kami mendapat pelayanan yang terbaik dari semua jajaran rumah sakit mulai pimpinan dokter dan semua petugas kesehatan yang ada di RSUP Prof Kandouw. Khusus juga kami ucapkan banyak terimakasih kepada
Ketua Pelaksana, Ketua IDI Sulut dr Franky Maramis MKes, Ketua Tim Pemeriksa Prof dr.Linda W.A. Rotty Sppd KHOM,” ungkap JPAR-AiM.(inot)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.