Janji Politik JPAR-AiM (2), PAHAM Peduli Atlit Berprestasi dan Pelajar Hingga S3

Janji Politik JPAR-AiM (2), PAHAM Peduli Atlit Berprestasi dan Pelajar Hingga S3

Manadotempo, Manado-Pasangan Calon Walikota Prof Julyeta Paulina Amelia Runtuwene dan Wakil Walikota DR Harley Mangindaan SE MSM (JPAR-AiM) mempunyai lima butir visi misi di bidang olahraga dan pendidikan.

Dalam visi misinya, pasangan yang diusung tiga partai politik itu juga ingin meningkatkan sarana dan prasarana olahraga. Tak lupa, mengadakan internet gratis bagi pelajar di setiap kelurahan dan memberikan bonus bagi atlet berprestasi.

Berikut 5 poin Visi Misi PAHAM di Bidang Olahraga dan pendidikan:

1. Pembangunan rumah pintar dan tempat olahraga di setiap kecamatan.

2. Pembangunan taman baca atau area mainan anak, dilengkapi fasilitas internet gratis di setiap kelurahan. Dan Membangun asrama untuk siswa dan mahasiswa dari Bunaken Kepulauan yang sekolah dan kuliah di Manado dan Minahasa.

3. Pembangunan pusat latihan kerja (Pembangunan PLK) Manado untuk mencetak tenaga kerja profesional atau transformasi digital, sesuai kebutuhan era normal baru.

4. Bantuan dana pendidikan:
a. SD, SMP, SMA, S1, S2 dan S3 setiap bulan.
b. Doktor ahli bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Manado dibiayai full sampai selesai.

5. Penghargaan (Bonus) khusus bagi yang berprestasi di bidang olahraga, seni dan inovasi baru ditingkatan Kota, Provinsi, Nasional maupun Internasional.

“PAHAM akan mengembangkan kebijakan dan manajemen olahraga, penataan sistem pembinaan pengembangan olahraga secara terpadu dan berkelanjutan. Tidak lupa meningkatkan sarana dan prasarana olahraga yang sudah tersedia untuk mendukung pembinaan olahraga,” ungkap JPAR-AIM.

Ditegaskan DR Paula, mengembangkan sistem penghargaan dan meningkatkan kesejahteraan atlet dengan bonus juga bagian target PAHAM.

“Sedangkan untuk pendidikan, ada bantuan pendidikan untuk pelajat SD hingga S3,” tegas Prof Paula mantan Rektor UNIMA.

Sedangkan untuk janji politik poin tiga, Prof Paula-DR AiM jika dipercaya memimpin Kota Manado akan memberikan Insentif dan stimulasi di masa Pandemi Covid-19 bagi warga kota Manado. Selain itu ada insentif ke pengusaha dan penguatan umkm.Bersambung. (inot)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.