Bung Ropan: Duet Paula-Ai Punya Komitmen Kuat Majukan Olahraga Manado

Bung Ropan: Duet Paula-Ai Punya Komitmen Kuat Majukan Olahraga Manado

Manadotemp, Jakarta-Penghargaan khusus bagi yang berprestasi di bidang olahraga, seni dan inovasi baru ditingkatan Kota, Provinsi, Nasional maupun Internasional, satu dari lima poin penting bidang olahraga janji politik pasangan bakal calon Walikota Prof Julyeta Paulina Amelia Runtuwene dan Wakil Walikota DR Harley Mangindaan SE MSM.

Lantas apa tanggapan dari komentator Bola BEIN Sports asal Manado Ronny “Ropan” Pangemanan setelah mencermati janji politik pasangan jargon PAHAM ini.

“Itu yang bagus. Jangan lupakan sarana prasarana olahraga khususnya di Manado. Terutama bangkitkan kembali sepakbolanya untuk bisa bicara di level atas nasional. Sekarang sudah mati suri. Saya yakin Duet Paula-Ai punya komitmen yang kuat untuk memajukan olahraga di Manado. Karena tanpa komitmen dan kesungguhan, sulit maju olahraga Manado,” ungkap salah satu komentator Indonesia yang dikenal dengan analisis yang tajam dan akurat ini.

Bung Ropan melihat, disini tantangan bagi duet Paula-Ai, bekerja untuk kepentingan masyarakat disemua sektor, dengan menanggalkan kepentingan pribadi.

“Ungkapan kerennya: Kami Datang Untukmu Manado. Sambutlah kami untuk membawa perubahan, kesejahteraan dan kemajuan masyarakat dan kota tercinta kita,” terang mantan manajer Persma Manado ini.

“PAHAM akan mengembangkan kebijakan dan manajemen olahraga, penataan sistem pembinaan pengembangan olahraga secara terpadu dan berkelanjutan. Tidak lupa meningkatkan sarana dan prasarana olahraga yang sudah tersedia untuk mendukung pembinaan olahraga,” ungkap JPAR-AIM. (inot)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.