Dukungan Tak Terbendung, Masyarakat Manado Bentuk Ratusan Relawan PAHAM

oleh -94 Dilihat
oleh

Manadotempo,Manado-Bakal Calon Prof Julyeta Paulina Amelia Runtuwene – DR Harley Mangindaan SE MSM (JPAR-AiM) semakin optimistis menghadapi Pilkada 2020.

Hal ini disebabkan dukungan dari masyarakat pada pasangan jargon PAHAM semakin besar hingga pelosok kota Manado.

Faktanya, selain sudah ada hampir 50 relawan yang hadir dalam deklarasi PAHAM, tapi beberapa hari ini saja telah lahir puluhan relawan baru dari semua kalangan.

Hal Ini terbukti dengan antusiasme warga dan masyarakat yang ada di kota Manado yang membentuk relawan dan begotu aktif mensosialisasikan kegiatan PAHAM, sebut saja, Torang Manado (Tornado) For PAHAM, 9 Serangkai PAHAM, Emak-Emak Cerdas, Militan GSVL, Militan Pemuda Islam, Tim Sagor (Manado-Sanger) PAHAM, Wanea PAHAM, Militan Milenial Cerdas, Militan Muda Cerdas PAHAM, Laskar GSVL For PAHAM, PAHAM Malalayang, PAHAM Mapanget, PAHAM ItuJo, Muda PAHAM, PAHAM Squad, Jaringan JPAR-AiM yang tersebar di kota Manado. Belum lagi puluham relawan yang sudah terdaftar dalam tim independen PAHAM.

Lahirnya begitu banyak relawan adalah inisiatif masyarakat Manado untukembantu memberikan dukungan bagi pasangan Paula-Ai Mangindaan, sangat positif karena relawan tersebut sebagai wadah dukungan dan sangat membantu pasangan PAHAM.

“Kelompok relawan dan simpatisan yang bergabung secara terorganisir dalam mensosialisasikan visi misi Prof Paula-DR Harley Mangindaan tentu kami makin optimis bisa meraih kemenangan,” tegas Ai Mangindaan.

“Saya dan Ai Mangindaan begitu terharu dan kaget, meski baru melakukan sosialisasi beberapa bulan lalu. Dukungan warga kepada PAHAM begitu besar. Ini dibuktikan dengan terbentuknya ratusan titik relawan di kota Manado,” ungkap JPAR-AI M sembari mengahturkan terima kasih.

JPAR-AiM menuturkan, terbentuknya relawan tersebut tidak lepas dari kerja keras tim dan simpatisan warga dan masyarakat, serta beberapa tokoh dan parpol pengusung yang memberikan dukungannya secara penuh.

“Puji Syukur kepada Tuhan, Alhamdulillah dengan dukungan dan masifnya gerakan tim di lapangan. Kami meyakini relawan PAHAM akan menjadi ujung tombak di lapangan yang akan mengawal kemenangan,” terang JPAR-AiM.

Relawan Mangindaan yang tersebar di manado solid manangkan JPAR-AIM

Sementara dari relawan diatas juga diperkuat dengan relawan independen adalah Relawan Sahabat, militan, cerdas foundation, laskar JPAR, Garuda One, Sahabat Milenial, Jaringan Ungu, Militan Milenial, Maesaan Conection, Fathona, Merpati Putih JPAR, Godas, Siap Bersatu’, Serdadu, Tim Solid, Sahabat Malalayang, Bersatu, Nusa Utara, Srikandi JPAR, REMA (Relawan Mangindaan), Ai-SIAAP, Barak, Muda Paham, BRM, Paham Bergerak, Garuda Muda, Mangini for JPAR, QTa Paham, Komando Runtuwene, Lingkar Orang Paham, Relawan Muda Cerdas, Manado Pantecostal Solidarity Voor Paham, Laskar Muda Paham, Garda Satya Nusantara, Garda Youmin Nusantara. (inot

No More Posts Available.

No more pages to load.