Janji Politik JPAR-AiM (3), PAHAM Sasar Tani, Nelayan, Pengusaha, Kaum Millenial, Lansia Dapat Insentif Khusus

Janji Politik JPAR-AiM (3), PAHAM Sasar Tani, Nelayan, Pengusaha, Kaum Millenial, Lansia Dapat Insentif Khusus

Manadotempo, Manado-PAHAM peduli kesehatan, Paham peduli pendidikan dan olahrag telah dijabarkan pada janji Politik Prof Julyeta Paulina Amelia Runtuwene – DR Harley Mangindaan SE MSM (JPAR-AiM).

Ketika dipercayakan warga masyarakat kota Manado sebagai Walikota Dan Wakil Walikota Manado dalam visi Manado Cerdas dan Rukun PAHAM akan tingkatkan bidang ekonomi rakyat.

Tetap ada 5 poin utama yang diangkat pasangan jargon PAHAM untuk dipersembahkan kepada masyarakat Kota Manado antara lain, memberikan Insentif dan stimulasi di masa Pandemi Covid-19 bagi warga kota Manado. Selain itu ada insentif ke pengusaha dan penguatan UMKM dan lengkapnya adalah:

1. Insentif dan stimulasi di masa Pandemi Covid-19 sebagai berikut:
a. Pemberian sembako (beras, ikan dan lain-lain) untuk warga terdampak ekonomi setiap tiga bulan dan pemberian masker juga hand sanitizer.

2. Pembentukan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) sesuai pontensi dan kebutuhan era normal baru.

3. Mencetak 1000 milenial bisnis Manado (MBM) dan membangun gedung “PAHAM MBM” (gedung untuk sentra UKM dan pusat kegiatan kerja usaha bersama kaum Millenial).

4. Membangun ketahanan pangan kota melalui usaha Marijo bakobong, peternakan, perikanan darat, dan laut (bantuan untuk tani dan nelayan).

5. Memberi insentif khusus bagi pengusaha sedang dan besar untuk investasi di Manado, peningkatan dana duka, peningkatan dana lansia.

“Kami akan bertugas mendorong seluruh sektor untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat kota Manado, tentunya melalui kebijakan anggaran pendapatan nanti. Dan kami akan pastikan taraf hidup petani dan nelayan harus ditingkatkan melalui dukungan alokasi anggaran,” ungkap pasangan PAHAM.

“Para pelaku usaha kecil dan besar pun akan kami tarik berinvestasi di kota Manado dengan adanya insentif khusus. dan untuk program dana lansia dan dana duka yang ada saat ini dan sedang dijalankan Pemkot Manado, PAHAM akan tingkatkan,” tambah Ai Mangindaan.

“Tapi yang pertama adalah PAHAM akan memberikan bantuan selama tiga bulan bagi masyarakat kota Manado terdampak pandemi Covid19.
Dalam bahan makanan beras, lauk pauk hingga masker dan hand sanitizer.
BUMD, pembentukan gedung untuk sentra UKM dan pusat kegiatan kerja usaha bersama kaum Millenial pasti kami bangun untuk membuka dan percepat lapangan kerja bagi warga Manado,” kunci Prof Paula. Bersambung, Janji Politik jpar-AiM (4). (inot)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.