Walikota GSVL: Warga Tidak Disiplin Pakai Masker, Maka Akan Dipakaikan Rompi Orange

Walikota GSVL: Warga Tidak Disiplin Pakai Masker, Maka Akan Dipakaikan Rompi Orange

Manadotempo,Maando-Walikota Manado DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, yang juga dalam kapasitas sebagai Ketua Gugus Tugas percepatan penanganan covid-19 di Kota Manado terus melakukan sosialisasi untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Walikota GSVL tak henti hentinya dan terus mengingatkan kepada masyarakat agar disiplin memakai masker, rajin cuci tangan pakai sabun di air mengalir dan menjaga jarak.

“Saya terus memberikan arahan dan mengingatkan kepada masyarakat agar tetap disiplin pakai masker, jaga jarak, cuci tangan dan lainya,”ujar GSVL panggilan akrab Lumentut.

GSVL juga menegaskan, jika ada warga yang tidak disiplin pake masker dan lainnya, maka ada sanksi sosial yang akan diberikan. Pihaknya sudah membentuk tim gabungan untuk menindak masyarakat yang tidak patuhi protokol kesehatan.

“Jika masyarakat yang tidak patuhi protokol kesehatan maka kami akan memberikan sanksi yang tegas dan juga akan dipakaikan rompi oranye bak tahanan KPK dam bertuliskan “Orang Kepala Batu” (Orang Susah di Atur), agar warga malu jika pakai rompi tersebut,”jelas GSVL.

Oleh karena itu lanjut GSVL, marilah bersama sama pemerintah dan masyarakat putukan mata rantai penyebaran covid-19. Agar Kota Manado tidak ada lagi yang terkena virus tersebut.

“Mari saling bahu membahu putuskan penyebaran virus Corona. Agar Kota yang kita cintai ini tidak ada yang terkena virus tersebut,”minta Walikota dua periode.(jil)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.