CS dan SAS Dampingi Gubernur serahkan bantuan kepada Warga Penerima Manfaat dan PKH

CS dan SAS Dampingi Gubernur serahkan bantuan kepada Warga Penerima Manfaat dan PKH

Manadotempo Tomohon

Gubernur Sulawesi Utara yang di damping Wakil Wali kota Tomohon Syerly Adelin Sompotan bersama anggota DPRD kota Tomohon Carol Senduk,Jhony Rutuwene,Noldy lengkong,berserta anggota DPRD Provinsi Vonny Paat,menyalurkan bantuan sosial yang berupa beras kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Progam Keluarga Harapan ( PKH) mendatangi dan menyerahkan secara langsung Bansos sebanyak 125 ton beras kepada Keluarga penerima ( PKH ). Penyerahan bertempat diAula  Kelurahan Walian Satu Kecamatan Tomohon Selatan.Senin 14 September 2020.

Gubernur Olly menyampaikan “dengan bantuan ini merupakan bentuk perhatian pemerintah pusat untuk masyarakat Sulut yang terdampak Covid -19,maka dari itu lewat bantuan ini juga sudah dapat meringankan beban dari masyarakat dimana masih diperhadapkan dengan situasi Pandemi Covid -19.

Lanjutnya,pada progam pelaksanaan ini untuk setiap KPM akan menerima Bantuan Sosial Beras ( BSB ) berturut – turut selama 3 bulan yang akan terhitung mulai dari agustus sampai dengan oktober 2020.Dan Progam Pemerintah dari Pusat ini yang sudah disalurkan oleh pemerintah provinsi dan pemerintah kota.

Untuk itu maksud kedatangan kami yakni datang mengecek langsung apakah sampai kepada yang berhak menerima bantuan,ternyata semua daerah mendapat bantuan”ungkap Olly”.

Sementara itu dari Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelin Sompotan yang biasa disapa SAS juga menyampaikan Dengan adanya bantuan ini patut disykuri dan kami sangat mengharagai atas bantuan yang sudah disalurkan kepada  keluarga yang berhak meneriam bantuan.Dan kami pun tetap akan terus mengawasi penuh PHK ini bahkan kami juga atas nama pemerintah kota Tomohon akan mengimbau kepada masing – masing koordinator kelurahan agar memberikan kepada keluarga yang layak.Dan semua tentunya akan diawasi”kata SAS”.

Mewakili penerima PKH warga Femmy Timbuleng menyatakan sangat bersyukur dan sangat atas bantuan yang sudah kami terima dari pemerintah pusat, dan tentunya dari bantuan ini sangat dibutuhkan bagi keluarga.”kata Femmy “.(Prise)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.