Hadiri Hari Raya Galungan, Prof Paula Disambut Hangat

Hadiri Hari Raya Galungan, Prof Paula Disambut Hangat

Manadotempo, Manado-Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) yang adalah calon Walikota Manado bersama umat Hindu di Kota Manado larut dalam acara perayaan Hari Raya Galungan di Pura Jagadhita Manado, Rabu (16/09/2020).

Kedatangan Ketua TP PKK Kota Manado ini atas undangan Parisada Hindu Dharma Indonesia Kota Manado. Tak heran kehadiran Prof Paula akrab disapa JPAR disambut dengan hangat umat Hindu.

Dalam suasana penuh keakraban, JPAR berharap umat Hindu di Kota Manado memaknai Hari Raya Galungan dengan meningkatkan toleransi antar umat beragama.

“Hari yang suci ini, saya harap mampu meningkatkan keimanan umat Hindu serta memupuk rasa toleransi dan nilai kebersamaan dengan umat beragama lain di Kota Manado,”ujar JPAR, Rabu (16/09/2020).

Lanjutnya mengatakan, salah satu cara untuk mewujudkan toleransi tersebut dimulai dari diri sendiri yakni dengan melenyapkan sifat adharma menjadi dharma.

“Dengan begitu akan tercipta fondasi yang kuat guna meciptakan serta merawat kerukunan antar umat beragama yang sudah terjaga di Kota Manado yang kita cintai ini,” kata Prof Paula. (redaksi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.