Sosialisasi dan Edukasi “Sekolah-ku” di Kota Manado, Walikota Support YKAKI

Sosialisasi dan Edukasi “Sekolah-ku” di Kota Manado,  Walikota Support YKAKI

Manadotempo,Manado-Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, mengsuport kegiatan YKAKI ( Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia) cabang Manado, sehubungan dengan memperingati dan mengisi kegiatan bulan Kanker Anak di bulan September, dengan menggelar kegiatan sosialisasi dan edukasi “Sekolah-ku” di Kota Manado, Rabu (16/09) bertempat di SMP Negeri 2 Manado melalui virtual meeting dengan menghadirkan Duta Kanker Anak YKAKI Indra Bekti diikuti para guru-guru SMP se-Kota Manado dan relawan YKAKI seluruh Indonesia.
Kegiatan ini Iaksanakan dengan tujuan untuk memberikan motivasi dan harapan kepada para pasien dan keluarga, sehingga mereka tetap bersemangat dalam menjalanl proses pengobatan yang panjang.

Dalam sambutannya, Walikota memberikan apresiasi webinar peran ” Sekolah-ku” bagi anak penderita kanker. Menurut Walikota sudah sepatutnya kita memperjuangkan pendidikan yang merata bagi setiap anak termasuk anak penderita kanker atau penyakit kronis.

“Mereka tetaplah anak-anak yang seharusnya menikmati keriangan dan pertumbuhan diri dalam mengenal dunia. Mereka berhak memperoleh pengobatan dan perawatan sebaik-baiknya. Termasuk hak belajar dan bermain selama masa perawatan rumah sakit,” ucap Walikota.(jil)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.