Hanya Paslon PAHAM Hadir di Sosialisasi Protokol Covid-19

Hanya Paslon PAHAM Hadir di Sosialisasi Protokol Covid-19

Manadotempo, Manado— Pasangan calon Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene MS dan Dr Harley Alfredo Benfica Mangindaan SE MSM menghadiri kegiatan sosialisasi penerapan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian Covid-19 pada tahapan Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Manado.

Diketahui, pasangan dengan jargon PAHAM menjadi satu-satunya paslon yang hadir dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manado, di Hotel Sintesa Peninsula, Kamis (17/09/2020).

Juru Bicara PAHAM Ai Firman Mustika SH MH mengatakan KPU mengundang paslon bersama-sama Pemerintah Kota (Pemkot) Manado untuk melakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian Covid-19 pada tahapan Pilwalkot Manado.

“Kami dari pasangan PAHAM hadir untuk mendengarkan sekaligus menjadi satu bagian tidak terpisahkan,” kata Ai Firman Mustika.

Lebih lanjut, Ai Firman menuturkan mewakili pasangan PAHAM mengimbau kepada masyarakat agar dapat membantu Pemkot dan KPU dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan seperti cuci tangan, pakai masker dan selalu menjaga jarak juga jaga kesehatan.

“Kami pasangan calon PAHAM memahami apa yang di sampaikan oleh Wali Kota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, kami berterimakasih dan mendukung penuh semua sosialisasi dan himbauan yang dilakukan oleh Pemkot. Kami juga mengapresiasi dan mengikuti semua informasi serta edukasi dari KPU Manado,” tuturnya.

Lelaki yang sehari-hari bekerja sebagai Advocate dan Dosen ini melanjutkan, pasangan PAHAM berkomitmen setiap ada undangan dan kegiatan-kegiatan dari KPU akan menyempatkan diri untuk dapat hadir.

“Inilah bentuk keseriusan dari kami dalam mengikuti pelaksanaan Pilwalkot 2020,” tandasnya. (redaksi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.