Lumentut Serap Aspirasi Warga Tara-Tara Raya

Lumentut Serap Aspirasi Warga Tara-Tara Raya

Manadotempo Tomohon

Sebagai Anggota DPRD Propinsi Sulut Wenny Lumentut (WL) serap  aspirasi masyarakat di Taratara Raya, Kecamatan Tomohon Barat, Rabu (16/09).

Wenny Lumentut menyatakan Kegiatan ini sebenarnya suda di lakukan pada beberapa hari lalu, namun karena ada kegiatan yang sangat penting makanya di tunda hari ini karena ini sangat penting untuk di lakukan

“Ini sebenarnya reses saya yang tertunda. Saya ingin mendengar aspiarasi dari masuarakat langsung. Saya disini sebagai anggota DPRD Sulut,” ujarnya.
Dia mengatakan, Tomohon sebagai kota pendidikan maka harus perbanyak beasiswa untuk anak-anak di Tomohon. “Ke depan anak-anak di Kota Tomohon harus mendapat beasiswa seperti untuk bersekolah di SMU Lokon,” katanya.

WL juga mengatakan, akan memperjuangkan kesejahteraan para Pemuka Agama contohnya seperti Pastor dan Pendeta.

“Peran Pemuka Agama sangat penting dalam kehidupan umat yang tentunya akan sangat berpengaruh dalam kehidupan bermasyarakat. Mereka akan diberi apresiasi. Saya akan perjuangkan agar nanti mereka (pemuka agama-red) akan diberi insentif,” tutur Lumentut.

Dalam sesi tanya jawab yang dilakukan ada warga yang mengeluhkan soal air bersih dan meminta kepada  agar memfasilitasi pembangunan bak penampungan air bersih. (Cim)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.